Daisypath Anniversary tickers

Sunday, December 2, 2012

Honeymoon Review - Day 2

Hari kedua di Bali full of jalan-jalan.. Jadi maaf ya kalo postingnya bakal banyak foto narsis.. Heheheh.. Here we go!

Sepedaan di Ubud
Pagi-pagi buta kami udah bangun. Emang udah niat banget mau sepedaan pagi-pagi, biar gak panas. Di Tegal Sari ada fasilitas sewa sepeda. Kalo seharian ada biayanya, tapi kalo cuma 1 jam kayak kita, gratis. Hehehe. 

sebelum sepedaan foto dulu
kelar sepedaan

Lumayan lho capek juga, secara saya emang gak pernah olah raga. Kami naik sepeda sampai ke Pasar Ubud dan Monkey Forest. Oya, sebenarnya kalo mau ke Monkey Forest lebih dekat kalo jalan kaki lewat area hotel karena Tegal Sari punya 2 pintu gerbang yang salah satunya tepat di sebelah Monkey Forest. Berhubung kami naik sepeda lewat jalan raya, justru malah agak muter. Asik banget kan nginep di Tegal Sari, deket kalo mau kemana-mana.. :)



jalan-jalan di area hotel
candid pic, taken by hubby

jalan-jalan ke kolam renang hotel, tapi nggak berenang..

Tanjung Benoa


menuju Pulau Penyu















Makan siang di.... (lupa nama restonya!)



all about seafood. nom nom nom..

Pura Uluwatu




anak ilang

Numpang foto di pantai Padang-padang


Pantai Padang-padang, tempat syutingnya Eat, Pray, Love katanyaa...

Garuda Wisnu Kencana









Petunjukan Tari Kecak di Pura Dalem Taman Kaja, Ubud
Kelar capek jalan-jalan, kami kembali ke hotel. Terus nonton pertujukan tari kecak. Nonton pertunjukan ini merupakan salah satu fasilitas dari hotel. Jadi, setiap harinya di Ubud itu selalu ada beberapa pertunjukan tari sekaligus di tempat yang berbeda-beda. Jadwal tariannya disimpan di setiap kamar. Nah malam itu kami ingin nonton Tari Kecak dan kebetulan yang main malam itu di Pura Dalam Taman Kaja. Untuk menuju pura tersebut kami diantar menggunakan mobil hotel, free. Sedangkan tiket masuk nontonnya seharga 75rb kalo gak salah.. Hihihi saking lamanya gak posting sampe lupa lagi. :) Setelah pertunjukan selesai, kami dijemput kembali oleh pihak hotel. Nice!





Oya, selama nonton pertunjukan ini cuma kami yang turis lokal dikelilingi bule-bule... Begitu juga di hotel, cuma kami warga Indonesia yang menginap di sana.. Ckck..

Naaah, sekian dulu review honeymoon hari pertama. Maaf kalo banyak foto-foto narsis. ^^ See you on Honeymoon Review - Day 3!

X.O.X.O

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph