Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, December 26, 2012

Hari Ibu & 26th Parents Wedding Anniversary

Saya masih punya banyak hutang posting, tapi saya ingin cerita yang paling gress dulu boleh? :)

Sabtu, 22 Desember 2012

Jam 2 dini hari IS dateng setelah pesawatnya delay 2 jam. Wuihiii senangnya kami bisa ketemu lagi. Kalau dihitung, sudah sebulan lebih 4 hari kami nggak ketemu. baru tidur kurang dari 2 jam, jam 4 subuh kami udah bangun untuk siap-siap mudik ke Bandung, ngabisin long weekend natal. Yihaaa..

Jam 5 pagi kami berangkat ke Stasiun Gambir dan naik kereta Argo Parahyangan yang jam 5.55. Oiya, saya sekereta dan seangkot sama temen SMP saya, Suci, yang juga lagi mudik ke rumah ortunya sama suaminya. :)

Sampai di Bandung masih jam 9 pagi, kami langsung cabut ke Ciwalk. Males kalo naro-naro barang dulu ke rumah, secara rumah saya cukup jauh dari pusat kota, belum lagi long weekend gini Bandung pasti macetnya kayak apaan tau.

 Di Ciwalk yang baru pada buka, kami muter-muter di Yogya Ciwalk nyari celana kerja IS. Katanya celananya di Palu sana udah pada kesempitan karena berat badannya naik lagi jadi 74 Kg. Astagaaaa..

Sekitar jam 11 kami cabut dulu dari Ciwalk untuk early lunch di Dapur Dahapati, Jalan Cipaganti. Sop buntutnya kan enyak banget yaaa.. Pas banget dimakan waktu mendung dingin di Bandung gitu. :)

Kelar makan, turun ngesot lagi ke Ciwalk. Kami mau nonton The Hobbit. Sesuai rencana, saya sudah susun list film yang ingin ditonton berdua IS di sini.


So far, saya nggak ngerti sama cerita di film ini. Menurut saya membosankan aja, lama banget, 3 jam. Saya sempet tidur lho di bioskop. Lain lagi sama IS, menurut dia film ini bagus banget. :)

Selesai nonton, kami langsung cus ke HDL 293 Cilaki untuk ketemuan sama ortu dan adik saya. Mumpung semuanya lagi pada kumpul (saya, IS, dan Bapak pulang ke Bandung) biasanya kami suka makan bareng di luar. Tapi kali ini, saya dan Widya mengkhususkan dinner kali ini sebagai dinner Hari Ibu. Biasanya kami beliin kado untuk Ibu, berhubung tahun ini gak ada ide mau ngasih apa, jadi Ibu ditraktir dinner aja. Hehehe. Di tengah-tengah makan, tiba-tiba Ibu bilang kalo sebentar lagi Anniversary nikah ke 26 tahun sama Bapak. Ya udah saya bilang, dinner ini sekalian ngerayaain anniversary aja. Hehehe..

Abis kekenyangan makan enak di HDL, kami pulang ke rumah. Hmm, senang rasanya kalo kami lagi kumpul gini.. :)

Love,

Tiari


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph