Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, March 9, 2010

2nd day, when he must leave me again! :(

hari ini, 7 maret 2010, gue mau ketemu irwan lagi nih. sedih juga sebenernya, hari ini dia balik ke bintaro lagi.. huwaaaaa...

perjalanan dimulai dengan ketemu di gramedia merdeka. dia nyuruh gue dateng jam 9, tapi gue baru dateng jam 11.30, maklum, jadi pembantu dulu.. sampe di gramed, ga tau gimana, kayanya ada feeling aja. sebelum gue naik eskalator, gue liat ke kiri dulu. di sanalah pacar gue berada, lagi nunduk, tidur. waktu gue bangunin, mata dia merah banget.. kasian, dia pasti kecapean banget. di gramed itu kita ga ngapa2in, cuma numpang duduk doang. gue ga mau liat2 buku, ntar pasti pengen beli deh..


dari gramed, kita solat dzuhur di mushola bip. wow! gue baru tau kalo bip musholanya baru. jadi lebih enakeun.. sebelumnya, mushola BTC dapet peringkat pertama mushola mall di hati gue, sekarang jadi mushola BIP. asli enakeun. sayang gue ga sampet ngambil fotonya, abis malu juga.. hehehe..

dari bip, mau makan siang nih. ada perdebatan kecil tentang kita mau makan dimana. irwan pengen makan di bebek garang aja, karena enak dan banyak ^^. sementara gue pengen ke tulang jambal, walopun kemaren2 baru kesana, karena belum nyobain es jelly, gue kudu kesana lagi. ahirnya irwan ngalah.. kita ke tulang jambal. gue pesen paket 1 sama kaya kmaren, irwan pesen paket 3, bedanya cuma di tulang jambalnya diganti jadi pake gepuk. Hmm, berhubung kita udah laper berat, sebelum makan kita ga sampet took pic dulu. adanya cuma foto abis makan,
irwan ngabisin dua porsi loh!

nah, ini nih yang bikin gue penasaran...
es jelly soup leci!! ni juga ngambil fotonya waktu udah dikit lagi esnya.. untuk seporsi es ini, harganya 15000. mahal sih kalo menurut kita, tapi namanya penasaran jadi ga masalah.. rasanya enak.. seger! terdiri dari 3 buah leci, selasih, nata de coco slice, dan jelly yang beraneka bentuk. sluuuurrpp, segeeeeeeeeeeerrr... es leci ini pasa banget untuk ngobatin kepedesan gara2 makan tulang jambal..

ni foto kita waktu abis makan, muka2 kepedesan! hihihi.

dari tulang jambal, kita pindah ke stasiun bandung. hmm, ini nih yang paling gue ga suka. waktu perpisahan semakin dekat. kadang stasiun jadi tempat favorit gue kalo gue disuruh ngejemput dia. rasanya ga sabar banget nungguin kereta dateng, tapi kadang stasiun juga jadi tempat yang bikin gue sedih, kalo dia mau pulang.. rasanya baru bentar dia dateng, eh udah mau pulang aja.. dan ketemunya mungkin masih bulan depan.. hiks hiks..

keretanya berangkat jam 15.30, tapi kita udah dateng dari jam 14.00. hehe, abis bingung mau kemana lagi.. akhirnyaaaaa, hasrat narsis gue muncul. gue keluarin digicam dari tas, then we got many pics!! :))

hmm, itu baru sebagian kecil foto2 kita...

udah 2 kali ketemuan terakhir gue emang selalu bawa digicam kalo lagi bareng dia, pengen aja mengabadikannya. begitu juga kalo lagi maen sama temen2 gue, gue ga pinter fotografi, tapi gue suka foto. karena foto bisa jadi bukti. hihihi.

well, jam 15.10 gue ninggalin stasiun. ga nungguin sampe keretanya berangkat, lagian lebay juga menurut gue.. hehehe..


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph