Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 1, 2010

Cukup Dalam Hati

aku tak biasa memberimu kecupan
aku tak biasa membelaimu dengan mesra
apa jadinya bila aku tak biasa
aku tak biasa dengan ritual cinta

aku tak biasa merayu dan memuji
aku tak biasa memanggilmu sayang
apa jadinya bila aku tak biasa
aku tak biasa dengan kebiasaan itu

cukup dalam hati saja
hatimu hatiku satu

kau miliki aku seutuhnya
cintailah aku apa adanya

hatimu hatiku satu

pernah kukatakan kau adalah jantungku
pernah kubisikkan kau layaknya nadiku
cukup sekali aku mengatakn itu
kau harus tahu yakinlah kepadaku

cukup dalam hati saja..
hatimu hatiku satu


Lirik di atas adalah lirik dari lagu Cukup Dalam Hati, yang nyanyinya The Ox, lagu itu termasuk OST kambingjantan.. aku suka lagu itu, lagu itu cocok buat irwan ke aku.. irwan, pacar aku yang orangnya sangat tiis.. dia ga suka mengumbar kata-kata mesra.. orangnya ga romantis abis.. tapi aku sukaaaaa... ^^

2 comments:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph