Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 3, 2010

rabu, 3 maret 2010

Hari ini gue ke kampus. bingung juga disana mau ngapain. kayanya sih mau liat pengumuman siapa pembimbing gue dan co-pembimbingnya.. Jam 11 gue nyampe kampus. trus langsung ke TU. alhamdulillaaaaah, gue dapet pasangan pembimbing dan co-pembimbing yang oke dan baik hati.. thank's God.. :)

gue pun bingung harus ngapain lagi. gue tanya2 ei, what do we have to do then? setelah dijelasin, gue milih ke bawah lagi, nyari rental komputer, ngeprint DPTA, fotokopi, jilid, lalu gue ke atas lagi. waktu gue nyampe kampus lagi, gue ketemu geng gue.. becanda2 sama mereka, it always be fun!! trus gue ke lantai 2, nyari pembimbing, ternyata udah pulang.. :( untungnya co-pembimbing gue masih ada.. gue serahin deh DPTA n surat penugasan.. dia nyuruh gue nemuin pembimbing dulu..

setelah gue sms, pembimbing gue nyuruh besok gue ketemu dia, bimbingan pertama gue.. di dago 4 jam 1 siang.. heuheu, gue bingung besok harus ngapain.. harusnya sih malem ini gue belajar, mantepin lagi materi gue.. eh gue malah posting.. ^^ dan habis ini pun gue mau baca novel kok.. materi mah besok aja lah.. pagi2, abis si doel. ;)

o iyah, tadinya kan hari ini gue mau nginep di nangor.. ada girls party all nite long ceritanya.. tapi karena satu dan lain hal, acara tsb batal deh.. :(

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph