Daisypath Anniversary tickers

Thursday, March 4, 2010

Bimbingaaaaann

hari ini gue bimbingan skripsi untuk pertama kalinya. buset dah nervous banget rasanyaaa.. hahaha.

gue janjian sama dosbing gue ketemu di dago 4 jam 1. pagi sebelum ketemunya tuh gue males banget baca proposal gue lagi, sok2an udah apal isinya. dan gue juga males berangkatnya. ketemu jam 1, it means berangkat jam 12 siang. kebayang lah panasnya kayak apa.. mana angkotnya pasti ngetem2.. maleeeees pokonya...

beruntung ternyata babeh ga make motor, dia lagi ada gawean di rumah. padahal gue pikir dia mau make motor. semangat gue sedikit bertambah dengan adanya my blacky mio.. *i love riding it* walopun udah ada my mio, gue tetep barangkat jam 12. ga mau telat doooong.. nyampe TKP jam setengah 1 dan dosbing gue udah dateng.. gue langsung nemuin dia, dan langsung bimbingan saat itu juga. dan ternyata, tidaaaaaaaaaaaaaaaaakkss.. banyak yang salah aja rupanya... waktu doi jadi DE, meriksa selewat doang.. tadi sama dia diperiksa dengan teliti dan seksama. tiap ada kalimat ynag ganjil selalu ditanya, dan menuntut gue menjawab dengan tepat *ya iyalah!* beuhh, pokoknya tu bab 1 gue udah penuh coretan dimana2..

alhamdulillah gue dapet 2 dosbing yang oke semua, dan kadang bikin iri temen2 gue.. sejauh ini sih, mengingat gue baru sekali bimbingan dan baru sama 1 dosbing, gue suka cara doi ngebimbing gue. bikin gue tambah semangat! ^^ dan seharusnya, gue langsung ngerevisi, berhubung tadi ida make notbuk gue kelamaan, mood revisi gue udah menguap entah kemana.. gue mau revisi besok aja deh, besok gue ga akan kemana2 kok. horeee.. :))

ini bahan2 skripsiong gue -__-

ini "hasil karya" gue

semoga, gue dan temen2 gue yang lagi skripsi selalu diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Alloh SWT.. aaaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiin... :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph