Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 1, 2010

babehong's birthday

today is my dad's 49th birthday!! best wishes for you babeh.. terima kasih telah menjadi babeh yg sangat sangat sangat sangat baik buat kita, rela berjuang dan berkorban di negeri sebrang demi menghidupi kita.. terima kasiiiihh.. semoga kerja keras babeh diridhoi Allah SWT serta babeh selalu diberi kesehatan dan panjang umur.. amieeenn..

Hmm, seumur hidup baru ultah kali ini kita ngasih surprise buat babeh.. biasanya kita ngasih surprise buta ibu doang. nah, berhubung ultah babeh kali ini pas bgt babeh lagi di indonesia, so kita ga nyia2in kesempatan ini..

surprise dilaksanakan subuh tadi, waktu babeh baru dateng dr jawa.. waktu travelnya baru dateng aku ma ida buru2 nyiapin kue n lilinnya.. ibu yg bukain pager ke depan.. lampu dimatiin.. dan waktu babeh masuk aku ma ida yg udah siap di dalem langsung nyanyi lagu selamat ulang tahu.. ahiiiwww, babeh kaget plus terharu..

setelah itu, dilanjutin dengan acara buka kado dari kita.. babeh keliatan seneng bgt, begitu juga kita.. walopun baru pada bangun tidur, belum mandi n gosok gigi, kita tetep bersuka cita.. :))

happy birthday!!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph