Daisypath Anniversary tickers

Saturday, March 27, 2010

hectic weekend

masih nyambung sama post sebelumnya, hari ini gue ngebut ke dago 4 untuk minta tanda tangan lembar pengesahan ke dosen pembimbing gue. kemarin sih kata bapaknya gue suruh dateng antara jam 9 sampe jam 10an. gue telat, nyampe jam 10.30. huff, ini gara2 gue harus ke warnet dulu. jadi gini, berhubung rumah gue lagi direnov, untuk sementara tuh kabel2 speedy disingkirin dulu. nah, gue harus buka email dari eri yang isinya format2 penulisan untuk program beasiswa.. alhasil, gue baru ke warnet sebelum ke dago 4 dan langsung ngeprint tu lembar pengesahan. dan, gue telat, bapaknya udah pulang kayaknya.. huhuhuhu...

habis dari dago gue cabut ke ip, skarang. hotspotan, kegiatan yang udah sangat jarang gue lakukan. sebenernya gue males sih, tapi mau gimana lagi, rumah lagi ga kondusif untuk ngerjain tugas2 gue (skripsi, PTA beasiswa, blajar untuk uts). selain itu di rumah gue lagi ada tamu 6 orang. kebayang kan ribetnya?

so, solusinya gue ngabur ke ip untuk ngerjain tugas, kebetulan gue butuh koneksi internet juga. oh by the way, tadi gue lupa sarapan, bukan gue banget. udah dua hari dari kemaren gue lupa sarapan mulu. di ip ini gue beli bread talk fire floss, mocca cave, and mik tea for brunch.

oke, abis posting ini gue ngerjain proposal gue deh. hehehe, gue menomorsatukan posting daripada proposal. :)

happy weekend!

1 comment:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph