Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 3, 2010

facebook oh facebook.....




oh my...
ternyata facebook tuh emang suka jadi penghambat yah... salah nih gue, harusnya sebelum posting tuh jangan buka fb dulu.. kalo buka fb tuh bawaannya GU mulu.. buka ini, buka itu.. cari tau gossip terbaru.. *sigh* berguna banget hidup gue.. :) dan sebelum buka fb itu gue udah tau apa yang bakal gue post, segala ide udah mencuat2.. gara2 fb semata... *krikkrik* hilang dalam sekejap. :(

nyadar gak sih kalian, fb itu salah satu sarana yg sangat berguna untuk orang2 yg Gila Urusan, kayak gue.. ^^ tiap ada status temen yg agak2 gimana, langsung buka profilnya... pengen tau mereka kenapa tanpa mau nanya sama orang yang bersangkutan.. trus ujung2nya nyimpulin sendiri apa yg terjadi.. kadang bener, kadang salah.. resiko GU emang gitu..

*loh, dengan lancarnya gue posting tentang facebook?*

dan ga jarang, fb juga ngasih sesuatu yg negatif buat gue. misaaaaaal, gue suka sama seseorang, tiap ol pasti buka profil dia, seneng aja bacanya.. eh tiba2, ada sesuatu yg nyakitin, beuh, bisa nangis meraung2 gue.. ^^ trus ujungnya jadi gak mood, janji ga bakal buka fb dia lagi.. tapi janji tinggal janji, kalo udah lupa sama sedihnya, buka lagi lah... ;)

sebelum ini pun, yes, sebelum posting ini, gue buka fb 2 orang, yg selalu gue liat. kmarenan sempet sakit hati sama mereka dengan alasan yang sangat tidak masuk akal.. sebel banget sama mereka, sebel juga sama diri gue sendiri.. eh tapi tadi buka juga.. dan untungnya, gue biasa aja.. tumben deh gue lagi eling gini..

ahiiiyyy, ko gue mengalir dengan lancar gini? guuuud, guuudd... O iya, kalo posting gue kadang ber-saya, ber-aku, ber-gue. menurut kalian mana yg menunjukkan gue? gue sih, ngerasa dengan ber-gue, gue ngerasa GUE. *hah? naoooooon??* ya, pokonya gitu lah.. mungkin, karena kebiasaan sehari2 ber-gue kali yah.. eh tapi aku suka ber-aku juga... *hadaaaaaahh, geje!*

anywaay, mau saya, aku, gue, that's me! ;)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph