Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, March 16, 2010

belajar masak

Hmm,, gini nih gue.. kalo udah lama ga posting, skalinya posting langsung banyak.. kalap.. ^^

Hari sabtu minggu lalu, orang2 rumah pada heboh dan geger gara2 bangun tidur gue langsung bilang ke emak kalo gue pengen belajar masak. menurut gue sih biasa aja.. hmm, mungkin mereka syok, karena gue dikenal males belajar masak.. yup, gue emang males dengan urusan dapur kaya begitu.. gue bisa sih masak, masak telor dadar, telor ceplok, masak aer, nasi, indomi, yaaahhh.. yang begitu2 lah..

sebenernya emang sedikit terpaksa gue belajar masak.. ini gara2 irwan, pacar gue.. Well, hubungan kita udah jalan 15 bulan.. gue nggak mau pacaran lama2. gue punya terget merit ahir taun 2011. pengennya sih, abis gue lulus ntar, kita tunangan aja dulu.. lagian dia juga kan bakal ditempatin entah dimana, mengabdi pada negara.. halah...

tapi, kita nggak sepaham tentang ini!!! *sigh*

irwan gak mau tunangan, dan dia nggak mau nikah ahir taun depan. dia maunya taun 2012 atau 2013, pokonya sebelum dia 25 tahun, yang pasti bukan 2011. Oh my.. kita selalu berselisih kalo udah ngomongin ini.. bikin emosi, membawa ego masing2..

kalo dipikir2, emang maish jauh juga sih.. eh tapi wajar kok. dia udah kerja, gue bentar lagi lulus. wajarlah kalo omongan kayak gini udah sering kita omongin. tapi sayangnya gak pernah ada kata sepakat. huff..

kalo kata temen gue. trivi , cowok tuh ga usah diburu2 untuk nikahin kita.. kalo emang dia udah niat, ntar juga dia bakal nunjukkin itikad baiknya untuk ngajak kita nikah.. mending pasang target aja, mau sampe kapan? Hmm, bener juga sih..

So, sampe saat ini, gue masih ngejalanin aja hubungan gue sama irwan, yang entah mau dibawa kemana.. :( semuanya bener berubah setelah kita menjalaninya cukup lama.. dulu, kita udah pernah ngomongin ini, waktu awal2 jadian.. kayaknya semuanya bakal indah.. tapi mungkin, setelah waktunya semakin dekat, dan dia ngerasa belum siap, dia ga ngejanjiin macem2 sama gue.. ya sutra weh...

satu hal yang bikin dia masih ragu untuk nikahin gue adalah gue belum bisa masak. satu hal yang gue ga suka. itu syarat mutlak untuk bisa jadi istrinya.. dan sebelum gue belajar masak itu, malemnya, gue terlibat obrolan yang cukup panjang dan melelahkan, apalagi kalo bukan masa depan hubungan kita.. huff..

so, paginya, jadilah gue ngabntuin ibu masak. pelajaran pertama sangat ganpang, kebetulan hari itu ibu masak sayur sop. oke, sangat gampang ternyata. dan gue yakin, gue bakalan bisa masak itu sendiri. dan setelah hari itu.. gue belum belajar masak lagi. hihihi. hari ini emak masak oseng2 waluh, tadi gue diajakin untuk belajar lagi, tapi gue lebih milih untuk posting. hehehehe...

1 comment:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph