Daisypath Anniversary tickers

Friday, March 5, 2010

you and mine are similar!

nite everyone.. it's almost midnite..

harusnya gue udah tidur, kemarin gue niat hari ini bakal tidur cepet, biar besok bisa bangun pagi dan fresh! maklum, sekitar 10 jam lagi irwan mau dateng. seneng dong gue, secara udah 2 bulan lebih kita ga ketemu. waktu terlama kita nggak ketemu sebelum nanti bakal lebih lama ga ketemu setelah dia ditempatin dimanaaaaa gitu. o yah, sampe saat ini gue belum revisi skripsi. parah.

so, kenapa gue belum tidur?

tadi siang, gue maen sama sasya n teh dini. ngobrol macem2, sampe ahirnya kita ngobrolin, seseorang (gue takut nyebut namanya. mau ga disebut tapi takut dia baca ini.) oke, well, dia. call him eiri.

ga tau gimana awalnya, teh dini ujug2 bilang kalo eiri suka jepang2an ya? lah, mana gue tau.

"teteh punya fb dia?"
"ada"
"namanya?"
"nama jepang gitu, pokonya ada eiri nya"

obrolan pun berganti.
...
malam datang, gue ol. iseng search nama itu. ada!
...
add as a friend.
...
gue browsing lagi, GU seperti biasa.
...
1 jam kemudian, he accepted my friend request.
...

krik2. bingung mau ngapain. pengen nyapa tapi malu. jadi liat2 dulu profil dia. ternyata dia suka hal2 yang berbau2 jepang. dr about me nya sih, dia bilang dia misterius dan dingin. Hmm, setipe sama irwan nih.

gue cek chat online, ternyata dia lagi ol juga. hasrat untuk nyapa makin gede, tapi malu juga. setelah berulang kali ketik dan hapus, ahirnya emoticon :) yang mampir ke chat box dia. tungguin beberapa saat, ga ada respon. gue nyesel abis! dan ahirnya ada balesan, emoticon jga.. nah, gue mulai mati gaya nih. masa cuma gitu doang. ahirnya dengan jurus ga tau malu seperti biasa, gue nyapa sampe ahirnya obrolan kita mengalir dengan lancar... ^^

sebenernya deg2an rasanya, malu juga. kalo ketemu dia gue nggak pernah senyum atau apa, gue selalu mengingat masa lalu kita yang sebenernya ga penting abis! hahaha! guenya aja yg bodoh.. giliran d fb gue begitu lancarnya mengintrogasi dia.. malu2in banget..

sayangnya, obrolan kita berakhir begitu saja.. tanpa pamit dia langsung off aja ninggalin gue.. ya udah, GU gue muncul lagi. gue buka profil dia, dan ternyata ada apdetan terbaru. sebuah notes. dan gue baru ngeh, kalo dia banyak nyurahin perasaannya lewat notes fb itu.. ada banyak, udah 8 pages. gue baca sekilas, dan ternyata.. kata2 dia terangkai begitu indah.. wiiiiiww, gue ga bisa kaya gitu tuh.. tapi rasanya sayang dia bikin itu di notes, coba kalo di blog.. lebih asyik lagi bacanya kan..

dan setelah dipikir2, irwan dan dia punya beberapa persamaan. sama2 suka jepang, dingin dan cuek abis, dan suka merangkai kata. ga gombal, justru oke kalo menurut gue. hihi.

dan, gue malu sama diri gue sendiri, yang sampe skarang masih inget jaman dlu. bikin gue suka pura2 ga liat kalo ketemu dia, kalo liat diem aja, dll. jutek abis. ternyata... bahkan dia ga terlalu inget gue! hahahaha...

gue janji, kalo ntar, someday, somewhere, gue ketemu dia, gue bakal respect sama dia, at least give him a smile! ;)

and now, the day has changed! happy saturday everyone..


1 comment:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph