Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, March 16, 2010

Jomblo Return

Sehabis baca Burlian, gue langsung lanjut baca novel Jomblo Return. novel ini gue beli waktu ada Pesta Buku Bandung 2010 kemaren. Pameran buku itu emang merupakan pesta buat gue. surga bukuuuuuu.. dimana2 buku, dengan harga yang sangat murah.. dari mulai cuma 3000an! semua buku juga diskon! nyenengin banget ada di sana.. dan gue berhasil beli 8 novel. nyams!

NOvel Jomblo Return ini gue beli karena iseng2, harganya juga murah, cuma 6000 perak kalo nggak salah.. waktu gue baca back covernya, kayanya novel ngocol gitu.. lumayan kan buat penyeimbang dengan novel yang lain..

ceritanya tentang 4 anak kos yang semuanya jomblo. mereka berasal dari daerah dan karakter yang berbeda. awalnya gue kira mereka adalah anak kuliahan, ternyata mereka anak2 SMA. sebenernya ceritanya standar sih, gitu2 aja,, nyeritain kehidupan sehari2 mereka.. trus ada bumbu2 kocaknya.. oh ya, novel ini latarnya di bandung, jadi gue seneng bacanya.. gue emang selalu seneng sama buku atau film yang latarnya di bandung.. hehehe..

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph