Daisypath Anniversary tickers

Saturday, March 6, 2010

my name is khan

6 maret 2010, setelah 2 bulan lebih gue ga ketemu irwan, ahirnya tadi kita ketemu juga. senangnya.. rasanya kaya mau 1st date deh.. asa gimanaaaa gitu! dan dia datengnya lebih pagi dr yang gue duga, jam 8.30 dia udah nyampe rumah gue. gue belum mandii, masih pake piyama, lagi ngejemur cucian, pokonya masih dinas jd pembantu.. ga oke banget.. tapi ya udah lah yaa.. o iyah, gara2 dia lagi diklat pajak yang menuntut dia untuk botak, dengan sangat terpaksa gue harus ketemu dia dengan rambut pas-pasan.. kira2 gini nih, irwan yang sekarang..
my botak boy
hihihi, aneh ya.. ^^v

hari ini rencana kita mau nonton my name is khan, yang jam 14.45 di btc. fuuuhh, finally gue mau nonton juga tuh felem. katanya bagus ya? setelah prepare ini itu, kita siap berangkat. heuheu, waktu mau mandi gue bingung mau pake baju apa, pengennya beli baju baru dulu, hahaha. ahirnya, gue memutuskan untuk kaya biasa aja, beginilah gue tadi.

si gendut thya
kerudung : somewhere which sells it.
manset : nov - btc
shirt : tehika's :)
jeans : Dust - Yogya Dept Store
bag : gaudi - istana plasa
wacth : alexandre christi - sami jaya wacth
sandals : charles & keith - istana plasa

heuheu, boleh dong narsis dikit.. ^^

sebelum berangkat, harus nyempetin took pic dulu!
me and my irwan

then, berangkatlah kita.. gara2 gue yang kelamaan, kayanya kalo nonton yang id btc jam 14.45 ga bakal keburu, akhirnya kita memutuskan untuk ke ciwalk aja, karena di sana jam 15.45. sampailah kita kita di XXI ciwalk yang ternyata ngantri banget. huh, alamat ga dapet tiket nih. tumben banget, gue baru pernah loh sampe ngantri begini. maklum, saat itu hari sabtu sore. banyak pasangan yang mau malem mingguan, termasuk kita. di sana gue ketemu ijey, tetangga gue, dia mau nonton juga. kata dia my name is khan yang jam 15.45 udha abis. kata irwan ya udah nonton alice aja.. sampe di loketnya banget, ternyata alice juga udah penuh! my name is khan tinggal yang jam 18.45, kata irwan kemaleman pulangnga, begitu juga alice. ahirnyaaaa, irwan ngajak gue ninggalin loket itu. sumpah gue bete banget. ngedate gue kacau berantakan nih!!! huh.huh.huh.

lalu, kita kembali ke tujuan awal, ke BTC!! disana my name is khan jam 17.45. kita coba kejar kesana, pake angkot pula. Yup, pacaran kita emang angkoters, dimulai dari nol banget. mudah2an, kalo kita emang jodoh, kita bisa beli kendaraan sendiri nanti. amiiinn.. ^^

nyampe BTC, ternyata kosong, ga pake ngantri. kita dapet tiket. alhamdulillaaaahh... sambil nunggu, kita ke bawah dulu, jalan2 geje sekalian solat.. hmm, jujur ya, gue masih bete.. pengennya nonton di ciwalk, abis bosen nonton d btc mulu.. obat ngilangin bete gue itu eskrim, so, we bought it!

mood gue mulai naik sedikit demi sedikit,

abis naikin mood, kita solat ashar. trus langsung ke studio 1 buat nonton my name is khan.

wew! film ini nguras air mata banget. gue suka ceritanya.. bagus. oke lah kalo menurut gue. waktu keluar dari bioskop, fim ini sukses bikin mata gue sembab sampe keesokan harinya.. :((

well, itu cerita gue hari ini. gue seneng kok. makasih ya sayang, akhirnya kamu ke bandung juga.. love you...

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph