Daisypath Anniversary tickers

Saturday, March 27, 2010

unpredictable day

kamis, 25 maret kemarin gue ke kampus, niatnya mau bimbingan, tanpa mengkonfirmasi dosbingnya dulu.. pikir gue, minggu lalu juga hari kamis ibunya ada kok.. so, datenglah gue dengan sangat PD-nya dan dateng agak siang. uhm, sebenernya gue pengennya dateng pagi sih, tapi banyak hambatan yang terjadi di rumah. rumah gue lagi direnov, berantakan banget dan banyak yang harus kita lakukan (orang rumah, -red).

gue nyampe sekitar jam setengah 11, langsung ke ruangan bu dosen dan mendapati ruangannya terkunci dan mejanya kosong. mungkin belum dateng. ternyata setelah ditunggu lama, bu dosen itu bukan belum dateng, tapi udah pulang.

gue ke perpus, mencari sesuatu yang gue cari. gue ketemu dian, temen gue, iseng nanya kali aja dia punya instalan microsoft visio, ternyata dia punya! yes! padahal habis dari kampus gue mau ke bec, karena udah pasrah nanya temen. at least, ke kampus gue ga sia2 dong..

gue ketemu eri, temen satu bimbingan. dia nawarin gue ikut program beasiswa tugas akhir gitu, kebetulan masalah yang gue angkat termasuk salah satu topik common goals jabar. so, hari itu akhirnya gue isi dengan ngurusin surat2 persyaratan beasiswa itu.. batas akhir pengumpulannya hari rabu tanggal 31 maret ntar.

hopely, semoga gue sukses! ^^

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph