Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, March 16, 2010

Burlian

halo semuanya..
udah lama juga ga posting, sibuk ciing.. *wae*

sekitar minggu kemaren, lupa hari tepatnya.. gue berhasil namatin novel Burlian.. Novel keren karya Tere Liye.. awalnya, gue merasa novel itu sedikit membosankan.. Tokoh utamanya bernama Burlian, ceritanya mirip kaya laskar pelangi gitu lah.. tentang kehidupan seorang anak di desa di sumatera.. yang fasilitas sekolahnya masih sangat minim, permainan2 mereka, dll..

tapi lama kelamaan, novel itu bikin gue nangis saat nyeritain tentang emak dan bapak.. beuh! kalo udah menyangkut orang tua, pasti gue nangis! hmm, cengeng memang.. but, novel itu tetep keren jadinya..

O iyah, novel ini juga ada lanjutannya, judulnya Pukat. gue jadi nggak sabar pengen cepet baca lanjutannya.. sebenernya gue udah punya, waktu itu langsung beli dua.. tapi lagi dipinjem jaka dan pacar gue.. hmm, terpaksa gue harus nunggu pacar gue dateng kalo mu baca tu novel.. Bete juga sih, padahal gue udah punya.. tapi harus nunggu giliran untuk bacanya.. huehue..





No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph