Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 24, 2010

3 idiots

kemarin gue jalan2, memcoba melupakan TA walau sejenak. padahal mah boro2 lupa.. salah gue juga sih, selalu menunda2 revisi. dan kemarin itu harusnya gue revisi, gue bikin jadwal kayak gitu, tapi.. godaan untuk nonton 3 idiots lebih besar. gue pikir, kan nontonnya cuma bentar.. lagian mumpung ada sepupu gue, cindy, baru dateng dari tangerang. so, kemarin kita hengot ke PVJ.

rencananya, mau nonton yang jam 11.45 tapi si angkot resek yang selalu ngetem bikin kita telat n nonton yang jam 15.05. sambil nunggu, kita jalan2 dulu. menjelajahi toko2 yang ada di pvj yang barang2nya selalu bikin ngiler. huhuhuhu... sialnya, ada yang ga mau pergi dari pikiran gue. sandal model terbaru charles&keith dan tas simpel di batik keris. kalian sering ngerasa gini gak sih, waktu kita lagi gak punya punya uang, banyak yang pengen kita beli. tapi waktu kita emang niat mau beli asa ga ada yang cocok. bener gak? nah kira2 kayak gitu yang gue rasain. huh sedihnya...

waktunya nonton!! aseli tuh film gokil abis! gue sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... ceritanya bagus dan kocak. romantic comedy! gue selalu suka film kayak gitu. asli ngakak. dan gue sempet terharu waktu ahirnya rancho n pia ketemu lagi. gue selalu suka hal kayak gitu. yang nyeritain tentang sepasang manusia, kalo emang udah jodoh, mau digimanain juga pasti ketemu lagi. soswiiiittt... hahahaha.. really, i recommend this movie! :)



selesai nonton, hujan deres banget. kita bertiga ga berani pulang, jadinya nongkring2 dulu di pvj dan ahirnya... gue jadi membeli tas batik keris! whoaaaa...

gue suka banget tas ini, kecil, simpel, murah (cuma 110rb, untuk batik bermerk kayak batik keris, murah kan? jangan bandinging sama batik di emper malioboro, please!). so chic, and so ethnic! soooo me! hahaha. :))

gue suka banget sama batik, especially batik keris design. sukaaaaaaa banget. desainnya bagus, dijamin ga pasaran karena dibikin unlimited. dan keluarga gue pun cinta batik keris. we love batik! :)

gue puas, gue dapet apa yang gue mau. :))

o iyah, waktu kemarin gue ga lupa bawa digicam gue, si canon merah marun kesayangan gue. kayaknya gue mulai suka fotografi. tapi yah ga yang langsung suka menggila. semenjak gue suka ngajak "si marun" ikut kegiatan gue, gue mulai menikmati profesi jadi tukang foto. kadang masih suka narsis sih, pengen gue juga ikut difoto. tapi akhir2 ini ga masalah, gue mulai menikmati jadi fotografernya. dan sayangnya ini bikin gue pengen beli kamera SLR. huwaaaaaaaaaa, gue pengen banget punya tu kamera. minta ke ortu? ga mau, gue pengen punya SLR pake duit gue sendiri, ga masalah walau yang ukurannya mini. dan gue janji ke diri gue sendiri, gue bakal punya kamera itu. heuehe


itu sedikit foto jepretan gue kemarin. emang biasa aja sih, tapi gue suka aja. (narsis!) dan foto di sini jadi kurang oke karena udah gue minimize, biar gampang di upload.. ^^

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph