Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 24, 2010

Pagelaran Kasih Alam

Hari Minggu kemarin, tanggal 21 maret 2010, pacar gue dateng. seneng.. ^^ yah walopun cuma bentar, at least bisa ngobatin kangennya gue. huehue.. rencana awal sih kita mau di rumah aja sampe dia pulang, tapi emak gue ngajak ke acara di sabuga. doi punya tiket vip dari kantornya, 3 tiket untuk 6 orang. so, ahirnya kita kesana bareng adek gue, sepupu gue, emak, n sodara gue.

Nama acaranya Pagelaran Kasih Alam. waktu baru nyampe agak ragu juga sih, gue yang beragama muslim takutnya itu bukan acara untuk kita. tapi di undangannya sih tentang save nature gitu.. ya udahlah ya, ga penting juga ngomongin SARA... :) tapi di sana emang banyak chinesenya... hehehe..

acaranya lumayan bagus kok, apalagi gratisan. lumayan buat konsumsi dan paketnya. :)

acaranya terdiri dari nyanyi2an, tari2an, puisi, kabaret, dll. pengisi acaranya ada sujiwo tejo n ully sigar rusady loh! sayangnya, gue waktu itu ga bawa digicam, jadi gue ga bisa upload fotonya.. :(

ada yang bikin gue geli waktu nonton itu, mcnya lucu, terlalu formal, tapi lumayan lah. trusss, ada yang lucu lagi. pas acara baru mulai, kita diminta berdiri n ngikutin gaya penari di depan. we had to follow them, and did a happy dance. a dance that has a funny moval. hehehe. at least, tarian ini cukup menghibur. :)

namanya juga acara bertema alam, lagu2 yang dinyanyiin pun liriknya tentang alam2. hohoho.

sayangnya, gue ga nonton sampe beres. karena udah jam 5 lebih dan gue n pacar gue belum solat ashar. so, kita keluar duluan. tadinya mau masuk lagi, gue penasaran liat performnya sujiwo tejo. tapi waktu udah di luar, we enjoyed our time without anyone. :)

tepat adzan magrib acaranya beres dan lagi hujan deres banget. kita masih bertahan di pelataran sabuga. hujan masih belum berhenti juga, sementara irwan harus ngejar travel yang jam 8 malem. ahirnya kita berdua cabut duluan, langsung menuju baraya travel di pasteur. Hmm, ini saat2 yang paling bikin gue sebel, irwan harus pulang! argh.

dan ahirnya, dia pulang. kembali ke ibu kota menempuh pendidikan yang nantinya akan membuat kita terpisah jarak yang semakin jauh (dan gue pun mulai lebay). :))


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph