Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 31, 2010

what is our passion? Hmm,

hi,

hari ini gue ngirimin proposal TA gue ke diknas. akhirnya semua persyaratannya lengkap. fuuhh.. doain aja semoga lancar dan tembus beasiswanya.. kalo dapet syukur alhamdulillah, kalo nggak ya berarti bukan rejeki gue.. yang ikutnya aja banyak banget..

oh by the way, i wanna say great thanks for paramitha putri pradana, who helped me to complete all the regulations. ^^ thanks, dear..

well, actually it was the third competition i've ever followed. the 1st time was "Jika Aku Menjadi Presiden". Wiranto was the master mind of this competition. but, u know the result. i failed, of course.

the second one was.. i forget the name, it's like a lomba novel populer gitu. mizan organized it. i failed. ^^

and the third one, "Program Bantuan Tugas AKhir Pemprov Jabar". i bet my luck. hopely. we haven't known the result. let's pray! :)



i don't know why, maybe writing is my passion.




berawal dari hobi gue : baca. dari kecil gue udah suka baca, suka banget. gue masih inget waktu gue baru bisa baca (jaman TK) gue antusias banget untuk baca apapun. bacanya dengan suara keras karena belum ngerti baca dalam hati. gue labih suka baca fiksi, mungkin karena dari kecil yang gue baca tuh buku cerita kali yah. dulu, waktu SD, inget kan di buku Bahasa Indonesia kita tiap awal bab pasti ada teksnya, trus ada pertanyaan berkenaan dengan teks tersebut. nah, dulu tuh tiap awal caturwulan, begitu dapet buku itu, semua teks ceritanya udah gue baca! hahaha, freak memang.

hobi gue terus berlanjut sampe gue punya keinginan untuk nulis sendiri. tapi gue belum berani nyoba. hobi gue itu cuma gue salurin ke tumpukan buku diary. gue sukaaaaaa banget nulis diary, cerita tentang apa yg gue alami setiap harinya. sampe sekarang gue masih nyimpen semua diary gue dari jaman kelas 5 SD sampe kuliah tingkat 2. hahaha. gue suka baca ulang kadang2, it's fun to know what embarassing thing we ever did. ^^

nah, kelas 2 SMA, waktu gue baru dibeliin komputer, gue mulai nulis fiksi gue sendiri. cerpen2 gitu banyaknya. cerpennya masih kalah jauh lah sama penulis2 yang udah terkenal. cerpen2 itu gue nikmati sendiri. trus gue mulai coba2 bikin novel, waktu ditengah2 gue bikin novel itu pas banget ada lomba novel populer yang diadain mizan. gue iseng ikutan. ga lolos, ya iyalah. setelah itu gue bikin novel gue selanjutnya, baru dapet setengah udah berhenti karena gue moody. and that is my problem!! hwaaaaaaaaa...

yes, gue nggak pernah bisa bertahan lama kalo untuk menekuni hobi. timbul tenggelam. tapi kalo someday gue kerja sama orang gue bisa. gue moody-an cuma untuk hal gitu doang. hadaaaahhh...

so, what is my passion?? how about your passion??

oh by the way, tadi gue nyobain creambath makarizo hair energy yang iklannya nikita willy itu.. hehehe.. not bad lah kalo untuk krimbatan di rumah..









No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph