Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 31, 2010

wasting time

oh my God!

udah jam 00.35 ajaaaa.. gila nggak kerasa bgt, dari tadi gue keasyikan nyari2 template blog yang pas. gue udah bosen sama template yang lama.. sampe akhirnya i found it! berjam2 hanya untuk mencari background atau template yang menurut gue oke, dan lebih dewasa dari sebelumnya..

sampe akhirnya gue tersadar oleh kewajiban gue yang seharusnya dilakukan dari tadi : ngurusin TA!!!! tiba2 ada temen gue satu dosen pembimbing nanya kapan daftar seminar.. ngebaca itu hati gue langsung menciut. tanggal 1 april 2010, it means tomorrow, and i do nothing! hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... pengen nangis rasanya!! *menyalahkan kecanggihan internet yang bisa membuat asyik penggunanya*

oh by the way, tadi siang gue iseng ke gramed sale. niatnya cuma liat2 doang, tapipgue nggak tahan dengan diskon 30%nya.. alhasil gue tergoda untuk beli 4 lembar kain flanel warna coklat, ungu, pink, and kuning aneh. *sorry for no picture* dan lem kayu. hahaha, sok2an mau jadi anak kreatif ceritanya..

beside that, i bought 2 novels too!! yippiieee..



inspired by nitya krisna's blog :)

means, i broke promise which i made : will never buy any novel until i finish all my novels.

huhuhu, kalo lagi punya duit, gue nggak pernah bisa nolak untuk beli novel. hwah, padahal masih ada belasan novel yang belum dibaca. >.<

1 comment:

  1. hallo...salam kenal ya..kunjungi blog ku...

    http://deekkyy.blogspot.com

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph