Daisypath Anniversary tickers

Thursday, March 4, 2010

syoookk

aduduhhh, maap2 saya gila posting.. tadinya saya berniat menyudahi posting saya hari ini.. tapiii, baru saja ada kejadian yang bikin saya syoook.. sampe skarang masih syok..

okeh, gini.. saya pake tweetdeck, yg tau sendiri kan, kalo ada apdet suka muncul di layar kita. kadang saya ga ngegubris, kalo lagi asyik GU.. tapi tadi, dengan sangat ga sengaja.. saya syok ngeliat twit temen saya.. saya nggak nyangka dia berubah sedrastis itu.. waktu hampir 4 tahun emang lama, dan wajar kalo waktu selama itu bisa mengubah seseorang.. *oke, saya masih syok*

saya pengen ceritain detail di sini, tapi itu nggak mungkin. cukup saya simpan sendiri aja. Hmm, masih sangat jelas di ingatan saya, gimana 'dia' dulu.. gimana waktu dia mengemukakan pendapatnya dan perasaannya.. saya tau banget dia, tapi dia yang dulu.. lain dulu lain sekarang, begitu juga dia, mungkin juga saya...

*masih syok terus*

oke, well, twit dia sebenarnya positif kok.. tapi.... :)

saya bingung, rasanya saya pengen nanyain semuanya, apa yang telah terjadi selama hampir 4 tahun ini, apa yg menyebabkan dia berubah sedrastis itu, kenapa gini, kenapa gitu.. banyak pertanyaan muncul di benak saya.. yang cuma bisa saya tanyakan dalam hati, ga mungkin untuk dikemukakan.. hubungan kita ga kaya dulu lagi.. ga musuhan kok, cuma udah berubah aja..

jujur, saya kangen dia, one of my best friends. :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph